Senin, 04 Februari 2013

Azan

 
 Azan di Amerika


Azan di Indonesia


 
Azan di Madinah (Masjidil Nabawi)


Azan di Makkah (Masjidil Haram)


Azan Arab Teks and Bahasa

الله أكبر, الله أكبر
Allah maha besar, Allah maha besar

الله أكبر, الله أكبر
Allah maha besar, Allah maha besar

أشهد أن لا إله إلا الله
Aku bersaksi bahwa tiada sesembahan selain Allah
أشهد أن لا إله إلا الله
Aku bersaksi bahwa tiada sesembahan selain Allah

أشهد أن محمدا رسول الله
Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasul Allah
أشهد أن محمدا رسول الله
Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasul Allah
حي على الصلاة, حي على الصلاة
Mari menunaikan shalat, Mari menunaikan shalat
حي على الفلاح, حي على الفلاح
Mari meraih kemenangan, Mari meraih kemenangan
الله أكبر, الله أكبر 
Allah maha besar, Allah maha besar
لا إله إلا الله
Tiada sesembahan selain Allah



Teman

PASANG IKLAN ANDA

Pasang Iklan
gusliansyach@gmail.com


INFO LOWONGAN
KERJA

Saya

Foto saya
Tarakan, Kalimantan Timur, Indonesia
Orang biasa saja, biasa-biasa saja, makanya blognya juga biasa-biasa saja..